3 Fakta Sidang Hak Asuh Putra Vanessa Angel, H. Faisal Geram Doddy Sudrajat Sebut Anak Haram
Pihak H. Faisal (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Persidangan hak wali Gala Sky terus berjalan. Pihak H. Faisal selaku ayah Bibi dan Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa Angel kembali bertemu di pengadilan.

Beberapa fakta mulai dikeluarkan dalam persidangan pada Rabu, 9 Maret. Berikut 3 hal yang terjadi pada persidangan hak wali Gala Sky:

Tak Saling Sapa

Ketegangan antara H. Faisal dan Doddy Sudrajat terasa sebelum sidang dimulai. Kedua pihak datang bersama kuasa hukum namun enggan menyapa satu sama lain. Bahkan ketika masuk ke ruangan sidang, mereka terlihat tidak berusaha untuk berkomunikasi.

Doddy Sudrajat juga terlihat lebih diam dibandingkan sebelumnya. Kali ini, Doddy membawa dua saksi yaitu sepupu Vanessa Angel dan mantan asisten rumah tangga Vanessa.

Tak Sebut Gala Sky Anak Haram

Kuasa hukum H. Faisal, Sandy Arifin sempat meminta pihak Doddy Sudrajat sebelum sidang hak wali Gala Sky dimulai. Ia meminta agar Doddy atau siapapun tidak menyebut Gala Sky sebagai anak hasil di luar nikah.

"Mohon maaf yang mulia, saya mau menyampaikan sedikit, untuk kuasa termohon, kami ingin tidak ada pertanyaan anak zina atau anak di luar nikah, itu saja," kata Sandy Arifin pada Rabu, 9 Maret.

Sandy menjelaskan kalau dia merasa keberatan jika ada perkataan yang menyebut Gala Sky adalah anak haram. Diketahui sebelumnya, Doddy berbicara kepada Uya Kuya bahwa Vanessa hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah.

"Oh iya, kan saya tadi keberatan mengenai pernyataan yang menyebutkan cucu Pak Haji Faisal itu anak di luar nikah atau haram, itu yang saya keberatan," kata Sandy Arifin melansir Sambel Lalap.

Siap Somasi

Tidak hanya Gala Sky, Sandy Arifin siap membuat somasi kepada siapapun yang membuat pernyataan palsu dan menyudutkan keluarga H. Faisal. Diketahui ada Fuji, anak H. Faisal yang disebut pelakor (perebut laki orang) oleh Denise Chariesta.

Fuji disebut merebut Thariq Halilintar dari Chandrika Chika sehingga Fuji dijuluki pelakor oleh Denise. Saat ini, Sandy masih berunding dengan keluarga H. Faisal apakah hal ini akan dibawa secara hukum.