Pemain Sinetron Indonesia Berduka atas Meninggalnya Hilman Hariwijaya, Selamat Jalan Lupus
Hilman Hariwijaya (Foto: Ig @nessa.sadin)

Bagikan:

JAKARTA - Meninggalnya penulis novel Lupus, Hilman Hariwijaya pada Rabu, 9 Maret, membuat para pemain sinetron berduka. Hilman diketahui tidak cuma menulis novel, tetapi juga banyak skenario sinetron.

Natasha Wilona, Mona Ratuliu, Dinna Lorenza, Irga Fahrezi, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah mengaku sampai patah hati. Melalui InstaStory-nya, Wilona membagikan kembali potret Hilman Hariwijaya. Natasha Wilona mengungkapkan, banyak sinetronnya yang ditulis almarhum.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Om Hilman. Penulis legend, banyak sinetron aku ditulis oleh beliau. Semoga tenang di sisiNya," tulis Natasha Wilona.

Irgi Fahrezi datang melayat dan menuliskan kata-kata perpisahan dengan Hilam Hariwijaya lewat Instagram-nya. Ia membagikan video yang menjadi momen terakhir pertemuan mereka.

"Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihii wa'fuanhu Innalillahi wa Innaillaihi roji'un Selamat jalan sodaraku @thehilmanhariwijaya. Allah sayang sama lo bro...," tulisnya.

"Terima kasih udah menjadi bagian dari karir gw... Insya Allah do'a yang terbaik untuk lo...dilapangkan alam quburnya. Yang tenang disana orang baik.... Selamat jalan LUPUS," tulis Irgi Fahrezi.

Aktor Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari juga merasakan kesedihan atas meninggalnya Hilman Hariwijaya. Mereka mengaku sempat bertemu dengan sang penulis sebelum pergi untuk selama-lamanya.

“Kita berdua sih dapat kabarnya tadi pagi sama istri adiknya bahwa sahabat saya, Hilman Hariwajaya sudah enggak ada,” kata Tengku Firmansyah pada hari yang sama.

Tengku dan Cindy bertemu dengan Hilman ketika mengalami stroke namun mereka belum berkomunikasi lagi setelah Hilman sakit liver.

“Karena livernya sebelumnya sudah sempat kena stroke dan livernya udah sembuh tapi kambuh lagi. Ada komplikasi paru-paru dan lainnya sampai akhirnya daya tahan tubuhnya enggak bisa melawan penyakitnya,” kata pemeran Lupus tersebut.