Alami Gejala Tidak Biasa, Key SHINee Positif COVID-19
Key SHINee (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Key dari grup K-pop SHINee dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini diumumkan SM Entertainment melalui sebuah pernyataan resmi.

“Key mengalami kondisi kesehatan yang tidak biasa pada 1 Maret dan menggunakan self-testing. Setelah hasilnya positif, dia melakukan tes PCR dan didiagnosa positif COVID-19 pada pagi ini,” begitu pernyataan SM Entertainment mengutip Soompi.

Agensi enggan menjelaskan kondisi tidak biasa yang dialami Key namun terlepas dari itu, mereka akan fokus dengan pemulihan pelantun Bad Love tersebut.

“Key sudah mendapat dua dosis vaksin COVID-19 dan ia membatalkan semua aktivitas. Dia juga sedang karantina dan menerima penanganan sesuai aturan,” lanjut mereka.

Key sedang menjalani berbagai kegiatan promosi mulai dari acara Amazing Saturday, promosi dengan brand Espoir, hingga memandu acara I Live Alone.

Dalam sepekan, beberapa artis K-pop terpapar COVID-19 baik yang melakukan aktivitas di luar negeri maupun di Korea Selatan.

Selain Key, ada Sejun VICTON, Jacob THE BOYZ, lima anggota APink, Rose BLACKPINK, semua anggota LOONA kecuali Hyunjin, serta Vernon SEVENTEEN.

Adapun Korea Selatan melaporkan penambahan 200 ribu kasus dalam sehari.