Kapan Film KKN di Desa Penari Tayang? Berikut Produser Manoj Punjabi Menjawab
KKN di Desa Penari (MD Pictures)

Bagikan:

MAKASSAR - Penayangan Film KKN di Desa Penari kembali ditunda. Sebelumnya dikabarkan jika film ini akan tayang besok, 24 Februari. Namun, rencana itu digantikan dengan penayangan film Garis Waktu yang dibintangi Reza Rahadian.

"Saya niatnya mau support bioskop, dengan tetap merilis film. MD gak berhenti membuat produk bagus dengan kontribusi box office lewat Makmum 2 dan Kukira Kau Rumah," ujar Manooj Punjabi, CEO MD Pictures ditemui di Senayan, Jaksel, Selasa, 23 Februari.

Menurutnya, karena ceritanya yang sederhana, film Garis Waktu memiliki potensi untuk disukai penonton. "Saya sudah nonton, filmnya bagus. Ceritanya gampang dimengerti. Dan ada Reza juga Anya Geraldine yang kemarin viral di Layangan Putus. Saya berharap film ini diterima," jelasnya.

Tayang lebaran nanti

Manooj punya strategi mengganti jadwal tayang dengan pemikiran yang matang. "Saya pikir, KKN di Desa Penari ditempatkan kapan saja sudah banyak yang menunggu. Tapi film Garis Waktu tidak begitu. Minggu depan bakal ada libur Senin dan Kamis, saya harap bisa mendongkrak penjualan film Garis Waktu," terangnya.

Lantas, kapan film KKN di Desa Penari akan tayang?

"Lebaran. Saya yakin lebaran waktu yang tepat. Semoga pengelola bioskop menyambut rencana ini," tegas Manoj Punjabi. Belum ada jadwal pasti yang diumumkan, namun jika mengacu pada lebaran 2022, berarti film ini akan tayang Mei 2022. Gimana, siap nonton?