Jauh dari Andin di Ikatan Cinta yang Feminim, 4 Hobi Amanda Manopo ini Bikin Butuh Kekuatan dan Keberanian
Amanda Manopo (Foto: IG @amandamanopo)

Bagikan:

JAKARTA - Amanda Manopo memerankan Andin yang feminim dan kalem di sinetron Ikatan Cinta. Penggemar sangat menyukai karakternya yang membuat baper ketika beradu peran dengan Arya Saloka.

Hingga saat ini, Ikatan Cinta masih menjadi sinetron favorit penonton. Tak heran jika apapun yang dilakukan Amanda selalu menjadi perhatian warganet.

Di luar aktingnya sebagai Andin, Amanda memiliki hobi yang membutuhkan kekuatan dan keberanian. Tentu saja penampilannya jadi tomboi dan berubah jauh dari Andin yang feminim.

Melalui Instagram, Amanda mengunggah hobi olah raganya. Pertama, sepeda. Seperti yang sedang ngetren, Amanda juga menikmati olah raga roda dua tersebut.

Panas matahari nampaknya tak menjadi halangan. Dengan mengenakan pakaian terbuka, Amanda tak kuatir kulitnya menjadi gosong.

Berikutnya, tinju. Olah raga yang membutuhkan kekuatan otot dan kelincahan gerakan juga dilakukan oleh Amanda Manopo. Mata yang fokus terlihat pada saat Amanda meninju.

Olah raga tenis,identik dengan lapangan panas dan berdebu. Gerakan lincah membuat pelaku olah raga ini dipenuhi dengan keringat. Tentu saja Andin tidak pernah merasakan hal tersebut.

Yang terakhir, panjat tebing. Olah raga ini memadukan keberanian dan kekuatan otot. Bahkan, Amanda Manopo menyebut panjat tebing membuatnya encok.

Apapun yang dilakukan Amanda tentu mendapat dukungan penggemar selama positif. Kemampuan akting Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta tak cuma diakui oleh penggemar di Indonesia.

Sebagai drama paling favorit di Indonesia saat ini, Amanda Manopo juga mendapat perhatian dari Seoul International Drama Awards 2021. Amanda Manopo berhasil memenangkan piala Asian Star Award.