Diberitakan Meninggal Dunia karena Kecelakaan, Ariel NOAH Tepis Lewat Unggahan Instagram
Ariel Noah (Foto: Ig @arielnoah)

Bagikan:

MAKASSAR - Kabar hoaks terkait wafatnya seorang selebriti di Tanah Air memang sudah terjadi beberapa kali. Kali ini, Ariel NOAH yang menjadi salah satu korbannya.

Ariel dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan tunggal yang dialaminya. Foto-foto peristiwa itu bahkan sudah menyebar di dunia maya.

Diketahui, akun Facebook atas nama Leni Leni Setia membagikan tautan link dari portal berita infoberitaterupdatee di grup Aneka Resep Kue dan Bolu pada hari Sabtu, 12 Februari.

“Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Ariel Noah, InnaIiIahi WainnaiIIaihirojiun,” demikian judul berita yang dibagikan Leni tersebut.

Ariel tepis kabar bohong

Untuk menepis kabar hoaks yang beredar tersebut, Ariel membuat unggahan Instastories terbaru pada Minggu, 13 Februari sore. Di postingannya tersebut, ia mengucapkan selamat atas lagu baru yang dirilis oleh salah satu rekannya sesama musisi, Lanlan Strangers.

"Congratz @lanlanstrangers," tulis Ariel.

Dari info yang didapatkan, ternyata foto kecelakaan mobil yang dibagikan oleh Leni itu bukanlah kendaraan Ariel NOAH, tetapi milik Suwantile.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!