Dinyatakan Negatif dari COVID-19, Siti Badriah Langsung Cek Kandungan: Sempat Panik Banget, Takut Kenapa-Kenapa
Siti Badriah (Foto: IG @sitibadriahh)

Bagikan:

MAKASSAR - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin dikabarkan sempat terpapar COVID-19. Kini, keduanya diketahui sudah dinyatakan negatif dan mulai beraktivitas seperti biasa.

Seperti yang diinfokan sebelumnya, penyanyi dangdut tersebut sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Oleh sebab itu, Siti dan Krisjiana, langsung mendatangi dokter kandungannya demi memeriksakan kesehatan janin yang sudah berusia 8 bulan itu usai dinyatakan negatif COVID-19.

"Sempat panik banget waktu tau kita positif covid, takut baby fruity kenapa-napa," tulis Krisjiana, pada unggahan foto di Instagramnya @krisjianabah, Jumat, 11 Februari.

"Tapi untung saat itu dari obgyn kita, tetap siap sedia menerangkan dan menenangkan, bahwa Covid tidak menular pada janin, sampai akhirnya kita berdua sudah negative sekarang!!" tambahnya.

Janin dalam keadaan sehat sepenuhnya

Setelah pemeriksaan dilakukan, dokter kandungan Siti pun memberikan keterangan yang positif dan memastikan janin yang ada dalam rahimnya dalam keadaan sehat. Krisjiana pun meminta doa kepada warganet agar istri dan buah hatinya selalu dalam keadaan sehat serta kelancaran proses persalinannya kelak.

"Alhamdulillah baby fruity sehat dan aktif sekali. Sudah 8 bulan nii baby fruity, doain mommy dan baby fruitynya sehat terus yaa sampe lahiran!!" harap Krisjiana.

Warganet yang menyaksikan kabar tersebut ikut merasa bahagia dan mendoakan agar Siti dan keluarga selalu diberikan kesehatan.

"Amin yra, sehat2 Baby fruity & momynya," tulis @vina.akhtaria87

"Aamiin, sehat walafiat selalu buat Sibad jg debay fruitnya. Sehat, selamat sampai persalinan nanti dimudahkan jg dilancarkan," kata @avvesyah

"Aamiin. sehat selalu baby fruity and mommy dan keluarga," ujar @sree.yoeni_07