Sutradara Film Kamu Tidak Sendiri: Syuting di Dalam Lift, Ruangan Sempit Jadi Tantangan
Sutradara Film Kamu Tidak Sendiri (Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

MAKASSAR - Dalam proses penggarapannya, sebuah film tentunya mempunyai tantangan tersendiri. Hal itu sangat dirasakan oleh sutradara Arwin T. Wardhana, saat menggarap layar lebar terbarunya yang berjudul Kamu Tidak Sendiri.

Menjalankan proses syuting di tengah pandemi COVID-19 menjadi salah satu tantangan Arwin. Ia harus mampu memastikan semua pihak yang terlibat dapat bekerja dengan baik serta aman. Namun, masih ada hal lain yang dianggapnya sangat menantang saat menggarap film produksi MNC Picture tersebut.

"Tantangannya 80% film ini berada di ruang sempit. Jadi harus cari cara bagaimana penonton nggak bosan dan harus menjaga mood pemain serta kru," kata Arwin kepada Voi.id saat special screening di Plasa Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (2/2) malam.

Sinopsis singkat film

Kamu Tidak Sendiri menceritakan tentang dua orang yang terjebak di dalam lift dan harus bertahan hidup sampai pertolongan tiba. Namun di saat bersamaan, kejadian itu juga membuat keduanya belajar mengenai makna kehidupan.

"Karena kondisi lagi pandemi, justru karena konsepnya simple tapi efeknya besar. Film ini ingin menyampaikan pesan, kita sebagai manusia, hidup jangan egois, semoga pesan itu bisa sampai ke penonton," katanya.

Dibintangi oleh Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Adinia Wirasti, dan Sintya Marisca, Film berjudul Kau Tidak Sendiri ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 17 Februari 2022.