Selain <i>Mulan</i>, Ini Daftar Film Baru yang Bisa Ditonton di Disney Plus Hotstar Indonesia
Disney+ Hotstar Indonesia dengan Telkomsel (Telkomsel)

Bagikan:

JAKARTA - Disney+ (Disney Plus) Hotstar Indonesia resmi dirilis di Indonesia pada hari ini, 5 September. Dalam peluncurannya, mereka menggandeng salah satu provider terkemuka di Indonesia, Telkomsel untuk menghadirkan penawaran terbaik.

Tidak hanya penawaran berlangganan, sejumlah film dan serial baru juga dipastikan bisa ditonton pelanggan Disney+ Hotstar Indonesia. Apa saja isinya? Simak di sini ya.

Musim Kedua The Mandalorian

Bagi Anda penyuka Star Wars tentunya menantikan agar bisa menonton The Mandalorian, sebuah serial live action pertama dari jagat raya Star Wars. Musim kedua yang sudah dikonfirmasi Disney akan hadir sebentar lagi.

MD Pictures

Bekerja sama dengan sejumlah rumah produksi di Indonesia, salah satunya ada MD Pictures. Keduanya akan menghadirkan lebih dari 5 film yang akan tayang di Disney+ Hotstar Indonesia yaitu: Nona, Di Bawah Umur, Once Upon a Time in Indonesia, Adit Sopo Jarwo - The Movie, Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu dan masih banyak lainnya.

Falcon Pictures

Tidak mau kalah, Falcon Pictures yang dikenal dengan sejumlah film box office ini akan menghadirkan Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4, dan sekuel Benyamin Biang Kerok yang dibintangi Reza Rahadian.

Tidak ketinggalan, mereka juga membawa katalog film-film terdahulunya seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Film Pendek Disney

Sebelumnya, film pendek Disney hanya bisa diakses pada acara tertentu seperti festival atau premiere film. Kali ini, Disney+ menghadirkan film-film pendek yang bisa disaksikan penonton, seperti Bao dan Forky Ask a Question.

Dokumenter dan Serial Amerika Serikat

Rindu menonton serial televisi AS seperti Lost atau Fresh Off the Boat? Disney+ Hotstar membawa nostalgia penonton melalui sejumlah serial televisi tahun 2000-an yang pastinya memuaskan para penggemar.

Ada juga dokumenter yang diisi dengan isu sosial dan lingkungan dari National Geographic. Pelanggan bisa menonton seluruh dokumenter secara legal melalui Disney+ Hotstar Indonesia.

Film India

Mengingat versi ini adalah hasil kerja sama Disney dengan Hotstar, katalog film India sudah pasti dihadirkan. Jangan meremehkan kualitasnya, bisa saja Anda tertarik mendalami perfilman India. Berbagai film dari India seperti Jodhaa Akbar dan Barfi! dapat ditonton tanpa biaya melalui Disney+ Hotstar Indonesia.

Cara Berlangganan

Ingin menonton seluruh keseruan di atas? Caranya cukup mudah. Disney+ Hotstar Indonesia bekerja sama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket mulai Rp20.000 dengan pilihan durasi berlangganan selama 1, 3, 6, dan 12 bulan. Pelanggan Telkomsel juga akan mendapat kuota 3GB MAXStream gratis setiap bulan.

Bagi Anda pengguna non Telkomsel, Anda bisa berlangganan seharga Rp39.000 per bulan dan Rp199.000 per tahun melalui situs www.DisneyPlusHotstar.id dan aplikasi Disney+ Hotstar di Android dan iOS.