Dijenguk Andre Taulany, Tukul Arwana Sudah Bisa Respon Candaan
Tukul Arwana (Foto: YT Taulany TV)

Bagikan:

JAKARTA - Tukul Arwana menunjukkan perkembangan signifikan. Meskipun belum ditunjukkan penampilan terbarunya, namun kondisinya selalu diperbaharui oleh teman-teman yang menjenguknya. Terbaru, Andre Taulany membuat video kunjungan ke rumah Tukul.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Taulany TV ini, Andre menyempatkan diri untuk menjenguk Tukul karena sudah rindu. Andre bahkan sempat menghubungi Sule yang sudah menjenguknya lebih dulu.

Sule mendukung tindakan Andre karena menurutnya, Tukul butuh dihibur agar semangat sembuh. Tukul Arwana mengidap pendarahan otak pada September 2021 lalu. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani serangkaian perawatan.

Sayangnya, kamera tidak diizinkan masuk saat menemui tukul. Bahkan foto pun tidak boleh diambil. Meski begitu, Andre merasa senang karena bisa bertemu dengan seniornya tersebut.

"Alhamdulillah sudah ketemu Mas Tukul. Kangen saya terobati. Saya bersyukur sebagai sahabat melihat kondisi Mas Tukul semakin baik dan juga responsif," tutur Andre dikutip Rabu, 26 Januari.

Kondisi Tukul saat ini pun sudah berangsur-angsur membaik dan menunjukkan perkembangan yang signifikan.

"Tadi ngobrol banyak sama Mas Tukul terus, walau belum bisa berkomunikasi tapi dari gestur badan dan gerak tubuhnya beliau merespons apa yang saya bicarakan," ucapnya.

Bahkan Andre masih sempat-sempatnya mengajak Tukul Arwana bercanda. "Terus tadi gimmick aja sedikit tuh waktu dikasih teh manis sama yang jaga, Mas Tukul kasih respons kayak mau mancing dan bales gitu, tapi karena beliau belum bisa berkomunikasi dengan baik, tapi gesturnya aja itu aku ketawa lihatnya," jelas Andre.

Andre Taulany meminta doa untuk Tukul Arwana agar bisa kembali sehat dan menghibur semua orang. "Pokoknya luar biasa sekali, ini pertemuan yang sangat berkesan. Ya pokoknya buat semuanya kita doakan dan support mas Tukul kembali sehat dan menghibur kita semua," harapnya.