Viral! Bawakan Acara, Penyiar Berita ini Tampil Tanpa Bra
Im Hyun Joo (Instagram @anna_hyunju)

Bagikan:

MAKASSAR - Setelah tampil tanpa mengenakan bra, penyiar berita Im Hyun Joo menjadi viral. Hal ini ia lakukan ketika membawakan acara sebuah berita di saluran televisi MBC.

Dia merasa, hal itu tidak akan menarik perhatian audiens, namun nyatanya respons publik cenderung bernada negatif.

“Saya merasa nyaman karena saya pikir tidak akan ada rasa tidak nyaman bagi penonton dan saya bisa membawa acara seperti biasa,” kata Im Hyun Joo mengutip Koreaboo pada Selasa, 25 Januari.

Namun, para staf yang melihat Im Hyun Joo merasa canggung untuk memberi tahu sang presenter. Im Hyun Joo pun menghiraukan dan memberi saran agar para pria yang melontarkan respons negatif dapat mencoba mengenakan bra saat musim panas.

“Jika ada pria yang memposting komentar mengarah ke seksual, saya sarankan agar mereka mengenakan bra di musim panas,” kata Im Hyun Joo.

Belum ada kritikan

Sejauh ini, Im Hyun Joo juga belum menerima kritikan dari buletin penonton. Untuk tampil seperti itu, dia merasa perlu keberanian.

“Butuh sedikit keberanian untuk siaran langsung tanpa bra, tapi karena tidak terlihat di luar ya pada akhirnya tidak ada yang terjadi, dan setelah itu saya ingin tahu apa rasanya,” katanya.

Im Hyun Joo juga sempat menerima komentar setelah tampil dengan mengenakan kacamata. Diketahui ketika menjadi pembawa acara berita, seseorang dituntut untuk tidak menggunakan kacamata.

“Saya menjadi lebih bebas. Saya pikir kacamata ini memberi saya sayap yang disebut dengan kebebasan,” kata Im Hyun Joo.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!