Bersiap Menanti Hadirnya Calon Suami, Luna Maya Pilih Sel Telur Terbaik untuk Dibekukan
Luna Maya (Foto: Ig @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah cinta Luna Maya sering membuat warganet penasaran. Rupanya, Luna sendiri juga sering mempertanyakan dirinya sendiri mengapa tak kunjung menikah hingga usia 38 tahun.

"Gue terus terang ya dulu itu sampai di titik, 'kok gue nggak kawin-kawin. Kok gue nggak nemuin ini, apa mungkin gue terlalu picky? Apa mungkin gue begini? apa mungkin gue begitu?'," ungkap Luna Maya, dikutip dari Kanal YouTube Titi dan Tian.

Kejadian lawan Luna Maya dengan Ariel NOAH, menurutnya bisa menghambat jodohnya.

Berdamai dengan keadaan, wanita kelahiran 26 Agustus ini beranggapan tak ada satu pun orang tua yang mau menerimanya sebagai menantu.

"Gue selalu mencoba kayak bukan menunjuk ya atau bukan merasa gini. Kalau dulu, 'Ya iya pantesan aja, siapa sih orang tua mana sih yang mau anaknya pacaran sama gue?" katanya.

Luna bukan tak ingin menikah, beberapa kali menjalin cinta namun kisahnya selalu kandas di tengah jalan. Meski belum bertemu calon suami, Luna Maya sudah mempersiapkan diri untuk punya anak.

Usia biologis tak bisa dibohongi. Sel telur terbaik untuk kehamilan pertama secara medis adalah usia di bawah 40 tahun. Karena itu, Luna memilih membekukan sel telurnya.

"Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku nggak terbebani oleh usia sih, nggak tahu kenapa," kata Luna dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda.

Teknologi pembekuan sel telur adalah proses di mana sel telur seseorang dibekukan dan disimpan dalam sebuah laboratorium. Saat nanti siap dibuahi maka sel telur tersebut akan dicairkan dan dibuahi kemudian ditanam dirahim saat berencana untuk hamil.

Dalam ceritanya, Luna mengaku mengetahui teknologi pembekuan sel telur sejak tahun 2018 silam. "Aku sebenarnya sudah kepengin (membekukan sel telur) dari 4 tahun yang lalu mbak, tapi baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada," lanjutnya.

Cuplikan video pengakuan Luna Maya itu diunggah ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real hingga membuat warganet ramai mengomentari keputusan mantan kekasih Ariel NOAH itu.

"Dengernya sedih banget," kata akun @agu***.

"Ngomongnya kayak mau nangis. Semoga lekas berjodoh ya kak Luna Maya," sambung akun @ayu***.