Saat Beredar Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pasang Badan Bela Istri
Nagita Slavina - Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Nagita Slavina kembali diseret mengenai video syur yang sedang beredar di internet. Sebuah video berdurasi 61 detik yang beredar diduga mirip dengannya namun Nagita tidak mau banyak komentar.

Begitu juga dengan sang suami, Raffi Ahmad. Melalui akun pribadinya, Raffi meyakini bahwa Nagita bukanlah sosok yang ada di dalam video.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Gila kali Gigi kayak gitu," kata Raffi Ahmad.

Nagita juga menjelaskan dia tidak pernah video seperti itu dengan siapapun. Polisi juga menyatakan bahwa video yang beredar adalah hasil editing yaitu palsu.

"Video itu fake alias palsu, hasil editing," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana saat dikonfirmasi, Sabtu, 15 Januari.

Ke depannya polisi akan mencari dalang pengunggah video tersebut ke internet. Akan tetapi Raffi dan Nagita nampak santai dalam merespons kasus seperti ini.

Sebelumnya, Nagita pernah diterpa isu yang sama di tahun 2019. Sama seperti sekarang, Nagita Slavina merasa tidak pernah merekam hal seperti itu sehingga tidak mau ambil pusing.