Tayang 30 Desember, Berikut Sinopsis Aku Bukan Jodohnya, Kisah Sedih Syakir Daulay Ditinggal Pacar Menikah dengan Orang Lain
Film Aku Bukan Jodohnya (Foto: IG @syakirdaulay)

Bagikan:

MAKASSAR - Pada 29 Desember lalu, Syakir Daulay merilis film Aku Bukan Jodohnya. Secara exclusive, film ini tayang di MAXstream mulai 30 Desember. Tak cuma akting sebagai pemain, Syakir juga menjadi sutradara dan produser.

Film ini merupakan kerjasama antara TawafTV dan Indonesia Mengaji yang di-support rumah produksi Syakir Pictures dan Arkana Films. Terinspirasi dari lagu Aku Bukan Jodohnya ciptaan Tri Suaka yang sempat viral dengan 8,5 juta penonton di channel youtube Syakir Daulay Entertainment.

Poster film Aku Bukan Jodohmu

Sinopsis Cerita

Film ini bercerita tentang perjalanan seorang laki-laki (Syakir Daulay) yang memperjuangkan wanita yang dicintai, untuk menjadikannya wanita yang lebih baik. Tapi ketika Wanita (Ica Maysha) yang sangat dia cinta sudah menjadi wanita yang nyaris sempurna, malah justru menikah dengan laki laki lain.

Selain Syakir Daulay dan juga Ica Maysha, film Aku Bukan Jodohnya juga melibatkan artis terkenal lainya seperti Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa, Zikri Daulay, serta sejumlah actor kenamaan tanah air, seperti Arry Febrian, Hesti Putri, Donny Alamsyah dan Cut Mini.

Drama remaja romantis ini tentunya relate dengan kisah percintaan anak jaman sekarang. Di mana banyak remaja yang khawatir dengan hubungan mereka karena tidak berjodoh. Meskipun demikian, film ini dibalut dengan jenaka, ringan, dan mengandung banyak pesan moral.

Film Aku Bukan Jodohnya ini akan menjadi tontonan yang menarik dan ringan, untuk menemani liburan akhir tahun. Anda dapat menyaksikan film ini di Aplikasi Maxstream dan tayang mulai 30 Desember 2021.