Tahun Ke-3, Lagu <i>All I Want For Christmas Is You</i> Milik Mariah Carey Kembali Duduki No 1 Tangga Musik
Mariah Carey (Instagram @mariahcarey)

Bagikan:

JAKARTA - Lagu All I Want For Christmas Is You milik Mariah Carey menempati peringkat pertama tangga musik Amerika Serikat untuk ketiga kalinya.

Awalnya, lagu ini duduk di urutan Top 10 tangga musik Billboard Hot 100 pada Desember 2017 sampai akhirnya di tahun 2019, lagu ini naik ke posisi pertama.

Sejak itu, setiap tahunnya, All I Want For Christmas Is You selalu berada di peringkat pertama menjelang bulan Desember dan mengalahkan sejumlah rilisan lainnya.

Lagu ikonik ini juga ada di peringkat pertama tangga musik Inggris pertama kali di tahun 2020. Oleh karena itu, Mariah Carey dinobatkan sebagai penyanyi dengan lagu posisi terlama di Billboard Hot 100 sebanyak 85 pekan.

All I Want For Christmas Is You merupakan lagu yang Mariah Carey rilis pada tahun 1994. Lagu ini selalu menjadi hits setiap musim liburan sejak pertama kali dirilis.

Karena popularitas tersebut, Mariah Carey juga dijuluki sebagai Queen of Christmas. Lagu ini juga disebut sebagai lagu Natal tersukses sepanjang masa dengan royalti lebih dari 60 juta dolar AS di tahun 2017.

Pada saat yang bersamaan, All I Want For Christmas Is You memperoleh satu milyar jumlah putar di Spotify.