Video Laura Anna Bersama Denny Sumargo di Malam Terakhir Sebelum Meninggal Dunia
Laura Anna (Foto: IG @edlnlaura)

Bagikan:

JAKARTA - Semenjak mengikuti persidangan tuntutan pertanggungjawaban Gaga Muhammad yang membuatnya lumpuh pada 3 Desember, Laura Anna kembali aktif mengisi konten media sosial. Dia bertemu dengan Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani, dan Denny Sumargo.

Selasa, 14 Desember, Laura bertemu dengan Denny. Melalui Instagram, Denny memberikan cuplikan pertemuan mereka.

"Kita bergerak Laura, kita tumbuh. Jangan dengerin kata-kata miring di luar sana. Ikuti hatimu, karena hatimu tidak akan salah," ujar Densu.

"Sembuh, jalan, kita keliling Indonesia. Inget janjinya ya?" kata Denny dengan latar sedang menggendong Laura menuju mobil.

Rupanya itu adalah malam terakhir Laura Anna hidup di dunia. Berdasarkan keterangan Putri Syah Alam, saudara Laura Anna, sebelum meninggal Laura merasa sesak nafas saat menuju rumah Denny Sumargo.

"Memang semalam itu sudah ngomong dia lagi sesak, saat itu dia bilang lagi perjalanan ke Densu (Denny Sumargo) kalau dia sesak. Dia bilang asam lambung, saya bilang minum obat asam lambung masih chat juga, 'Aku masih perjalanan ke Densu,'" cerita Putri.

Aura Anna sempat dibawa ke IGD, setelah kondisinya membaik dia diperbolehkan pulang. "Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enakan. Terus tiba-tiba pulang sesak lagi," ungkapnya.

Pagi setelah kejadian tersebut, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember pukul 09.22 WIB. Kepergiannya menyisakan duka karena selebgram ini baru bisa bangkit secara mental dan fisik untuk menuntut keadilan atas kesalahan Gaga Muhammad yang membuatnya kecelakaan hingga lumpuh.