Inul Daratista Mengenang Pesan Mertua yang Beda Agama: Takutlah Sama Tuhan
Inul Daratista (Foto: IG @Inul.d)

Bagikan:

JAKARTA - Ibu Adam Suseno, Yuliani, meninggal dunia Kamis, 2 Desember. Mertua Inul Daratista ini dimakamkan dengan prosesi Kristiani. Meskipun berbeda keyakinan, Inul mengikuti semua proses ibadah pengantaran jenazah hingga ke pemakaman.

Dengan mengunggah foto proses pemakaman, Inul mengucapkan terima kasih atas perhatian dan do’anya buat keluarganya. Setelah selesai pemakaman, Inul menuliskan kenangan tentang sosok mama mertuanya melalui Instagram @inul.d. 

"Mama mertua yang saya sayangi. Di makamkan siang tadi sejajar dengan suaminya (papa mertua) yang sudah terlebih dahulu meninggal, dan adiknya mas Adam yang sudah meninggal juga," tulisnya dikutip Jumat, 3 Desember.

Inul membagikan pelajaran toleransi yang didapat dari mertuanya. "Pesan mama mertua… Meskipun kita dlm 1 kelg beda keyakinan mertua sy selalu bilang… Apapun agamamu, jgn pernah meninggalkan ibadahnya. Apapun keyakinanmu… TAKUTlah sama TUHAN," lanjut Inul.

Inul menegaskan bahwa perbedaan agama tak membuat keluraganya goyang. Mereka memiliki toleransi yang kuat.

"Karena jika kita baik TUHAN akan jauh lebih baik sama kita. Semua perbedaan akan jd indah jika kita punya hati yg baik. I lov u mama,tenang dan senang ketemu papa ,di surga," tutup Inul Daratista.