Sebelum Ameer Azzikra Dikebumikan, Istri Berikan Ciuman Perpisahan
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa.(Instatram Ameer_Azzikra)

Bagikan:

MAKASSAR - Baru lima bulan menjalani kehidupan rumah tangga, Nadzira Shafa harus menerima cobaan yang amat berat. Suami tercinta Ameer Azzikra harus pergi untuk selamanya. Sebelum jasad suaminya disemayamkankan ke liang lahat, dia memberikan ciuman terakhir.

Nadzira Shafa mengungkapkan rasa kesedihan setelah sang suami yang baru 5 bulan dinikahinya meninggal dunia. Ameer meninggal dunia karena sakit infeksi liver dan gangguan paru-paru hingga mengharuskannya masuk ruang ICU dan meninggal dunia.

Menunggu suami dengan setia

Nadzira menemani putra mendiang ustazd Arifin Ilham itu saat masuk rumah sakit dan setia menunggu sang suami di depan ruang ICU. Nadzira berdoa dan berharap kondisi kesehatan suaminya membaik dan kembali bisa berkumpul seperti biasa.

Tak disangka takdir berkata lain. Pada Senin  29 November dini hari, Ameer menghembuskan nafas terakhir. Nadzira berusaha tegar dan tabah suami yang menikahinya 5 bulan lalu kini pergi selama-lamanya.

Lewat postingan di Instagram pribadinya @enazirashf_, Nadzira menjelaskan ia sudah melepas dengan ikhlas kepergian suaminya. "Allah lebih sayang abang ternyata.. Selamat jalan muhammad ku. 172 hari yang lalu aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia," tulis wanita cantik ini seperti dilansir Paragram.id.

Nadzira pun mengucapkan terima kasih kepada Ameer Azzikra. "Terima kasih sudah meminangku jadi khadijahmu," tambah Nadzira. Nadzira dan Ameer melangsungkan pernikahan pada bulan Juni lalu seusai salat subuh di Masjid Az-Zikra.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!