Ameer Azzikra, Putra Ustad Arifin Ilham Meninggal Dunia
Ameer Azzikra (Instagram @ameer_azzikra)

Bagikan:

JAKARTA - Putra mendiang Ustad Arifin Ilham, Ameer Azzikra dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 29 November pada dini hari.

Kabar ini dibagikan pertama kali oleh Alvin Faiz sebagai putra pertama Ustad Arifin Ilham lewat media sosial. Ia terlihat membagikan foto yang menampilkan Alvin dan Ameer sedang berpelukan.

"innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Ameer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi (Arifin Ilham), Aamiin,” kata Alvin di bagian keterangan foto.

Ameer dikabarkan mengalami infeksi di bagian liver dan berjuang di tengah masa kritisnya selama 12 jam.

Ameer Azikra dikenal sebagai anak kedua dari Ustad Arifin Ilham. Lahir pada 21 Desember 2000, Ameer adalah seorang dai, pengusaha, sekaligus selebgram.

Di tengah usia mudanya, Ameer mengelola bisnis usaha Madu Adz Dzikro yang juga jaringan Majelis Azzikra. Kehidupan rumah tangganya juga baru dimulai bersama Nadzira Shafa pada 10 Juni lalu.

Di sisi lain, rencananya jenazah Ameer Azzikra disemayamkan di samping makam sang ayah di Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur setelah disalatkan di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor.

Ameer Azzikra meninggal di usia 20 tahun.