Viral Foto Mertua Vanessa Angel Berdoa di Luar Makam karena Digembok, Bikin Sedih
Mertua Vanessa Angel

Bagikan:

JAKARTA - Vanessa Angel dan Febri Andriansyah telah menghadap sang maha kuasa pada Kamis, 4 November 2021. Menjelang tahlilah tujuh hari meninggalnya Vanessa, masih banyak kerabat dan fans yang datang untuk ziarah di makam mereka.

Banyak masyarakat yang merasa sedih dan kehilangan sosok pasangan suami istri yang terkenal lucu serta kompak tersebut. Tak terkecuali mertua Vanessa angel, H Faisal dan istrinya.

Faisal pernah mengungkapkan kebahagiaannya memiliki menantu Vanessa. "Sosok Vanessa Angel kalau dimata saya menantu yang sesuai diharapkan oleh istri saya. Menantu yang pintar, yang bijak," kenangnya kepada VOI, Sabtu 6 November.

Mereka bahkan rutin mengirim doa dengan berziarah di makam. Warganet menangkap momen mereka sedang ziarah dan berdoa di luar makam karena pintu makam digembok.

"Iya saya tahu, mereka ziarah usai subuh. Mungkin penjaga makam belum membuka gembok sehingga berdoa di luar makam. Kami terus komunikasi," ujar Doddy Sudrajat, Selasa, 9 November.

Banyaknya masyarakat yang rela datang ke makam Vanessa dan Bibi untuk berziarah membuat foto mendiang Vanessa di makam rusak. Melihat kerusakan yang terjadi di makam Vanessa dan Bibi, Frans menanggapinya. Ia mengaku sangat berterima kasih dengan para peziarah yang sudah repot datang dan mengunjungi makam kakaknya, namun mengimbau agar mereka bisa menghargai rumah baru dari kedua kakaknya.

"Makasih atas semua orang yang udah ngunjungin ke makam alm. @bibliss dan almh. @vanessaangelofficial. Tetapi aku mohon tolong hargain tempat makam tersebut dan sekitarnya supaya lebih kondusif dan rapi," tulis Frans pada unggahannya di akun Instagram baru-baru ini.