Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Ditangkap Polisi Akibat Penyalahgunaan Narkoba
Artis Gary Iskak terlibat penyalahgunaan narkoba ditahan di Polda Jawa Barat, Bandung, Selasa 24 Mei. (ANTARA/Bagus A R)

MAKASSAR - Pihak kepolisian melarikan Gary Iskak ke rumah sakit setelah artis tersebut ditahan karena penyalahgunaan narkoba.

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Ibrahim Tompo menjelaskan, Gary dilarikan ke rumah sakit Selasa 24 Mei petang pukul 19.00 WIB, atau empat jam setelah dia digiring ke Polda Jabar.

"Yang bersangkutan mengeluh sakit. Lalu, pukul 19.00 WIB malam, kami bawa ke rumah sakit," kata Ibrahim di Bandung, Jawa Barat, dikutip dari Antara, Rabu 25 Mei.

Ibrahim menjelaskan Gary dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk menerima perawatan medis. Namun, Ibrahim belum bisa mengungkapkan keluhan yang dialami Gary.

"Untuk apa yang dikeluhkan, kami juga masih menunggu dari pihak rumah sakit," tambahnya.

Kondisi Gary dalam kondisi stabil

Dia memastikan hingga Rabu siang kondisi Gary dalam keadaan stabil. Gary menjalani perawatan medis dengan didampingi oleh keluarganya.

Sebelumnya, Gary ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat karena diduga menggunakan sabu-sabu bersama empat orang rekannya.

Empat orang lain yang ikut ditangkap bersama Gary adalah TR, DW, AR, dan SP. Kelimanya dinyatakan positif mengonsumsi sabu-sabu setelah tes urine dilakukan.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

 

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.