Rossa Ajak Lyodra Gabung Konser 25 Shining Years, Begini Alasannya
Rossa (Tari/VOI)

MAKASSAR - Rossa bersiap merayakan karier musiknya dengan menyelenggarakan sebuah konser bertajuk 25 Shining Years. Konser ini akan digelar di Istora Senayan pada Jumat, 27 Mei 2022.

Rossa menggandeng beberapa musisi lokal untuk tampil dalam konsernya, antara lain Ariel NOAH, Afgan, Eka Gustiwana, Lyodra, dan lainnya. Di antara deretan nama, Lyodra jadi satu-satunya penyanyi wanita yang masuk ke dalam line-up.

Rossa pun mengatakan alasan mengapa ia memilih Lyodra untuk tampil dalam konsernya. Menurutnya, Lyodra merupakan seorang penyanyi muda yang punya bakat luar biasa.

“Buat aku, ini memberi kesempatan untuk musisi terutama yang baru tapi juga pastinya memiliki kualitas luar biasa di panggung,” kata Rossa di Jakarta Barat pada Selasa, 17 Mei.

“Lyodra itu shining (bersinar) dan aku merasa Lyodra bakal memiliki karier yang panjang di industri,” jelasnya.

Konser bersama untuk pertama kalinya

Rossa dan Lyodra pernah dipertemukan dalam beberapa kesempatan. Namun untuk pertama kalinya Lyodra akan bernyanyi dengan Rossa di konser spesialnya.

“Dia (Lyodra) baik di personality, kemampuan dan kerja keras. Alhamdulillah dikasih support yang luar biasa,” kata Rossa.

Selain itu, Rossa juga mempunyai empat music director yaitu Dandy Lasahido, Rishanda, Andi Rianto serta Eka Gustiwana. Ia diproyeksi bakal menyanyikan 27 lagu yang diaransemen dengan konsep berbeda dari biasanya.