Konser Justin Bieber di Jakarta Tambah Hari Karena Antusiasme Tinggi
Justin Bieber (Def Jam Recordings)

MAKASSAR - Konser Justin Bieber di Indonesia ditambah menjadi dua hari. Hal ini diputuskan setelah mendapati antusias penggemar saat penjualan tiket konser pada Selasa, 29 Maret 2022.

“Atas permintaan yang luar biasa, @aegpresentsasia @pkentertainment.id dan @soundrhythm sangat senang mengumumkan tambahan hari untuk Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta,” tulis pernyataan promotor.

Indonesia mempunyai konser tambahan, yaitu pada tanggal 2 November yang diselenggarakan satu hari sebelum tanggal pertama yaitu 3 November 2022. Kedua tanggal ini digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

“Informasi mengenai penjualan tiket akan diperbarui segera!” tutup promotor.

Penjualan tiket tanggal 03 November habis

Diketahui penjualan tiket untuk tanggal 3 November sudah habis terjual. Saat itu, penjualan dilakukan lewat dua cara yaitu www.justinbieberinjakarta.com dan situs resmi Blibli.

Penggemar pun menyambut antusias konser Justin Bieber dengan tagar #JustinBieberinJakarta selama dua hari berturut-turut.

Justin Bieber akan mampir ke Jakarta dalam gelaran tur dunia Justice pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya, kawasan Gelora Bung Karno. Tur ini digelar dalam rangka album Justice yang dirilis pada tahun 2021.