Jika Mau Diam, Berikut Tawaran Menarik untuk Doddy Sudrajat: Uang Tunai, HP, Sampai Hasil Panen Kelapa Sawit
Doddy Sudrajat (Foto: IG @doddysudrajrat_1)

Makassar--Banyak pihak merasa gerah dengan kegaduhan yang ditimbulkan Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel itu tetap ngotot ingin melakukan pemindahan makam Vanessa Angel. Selain itu, dia juga berambisi untuk mendapatkan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah.

Dalam sebuah video, penjual rawon dari Kediri yang bernamai Rofi'i menyinggung soal rencana Doddy Sudrajat yang hendak memindahkan makam Vanessa Angel. Rofi'i ingin memberikan handphone jika Doddy membatalkan niatnya untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Menurutnya, hal itu dilarang agama.

Selain itu, Rofi'i berharap Doddy berhenti mengumbar aib almarhumah. Sebagai penggemar Vanessa, dia sedih ketika ayah kandungnya malah membuat gaduh terus menerus.

Sayangnya, niat baik itu tidak ditanggapi dengan baik. Doddy menyebut bahkan diberi pabrik HP pun tidak akan mengubah keinginannya untuk memindahkan makam almarhumah.

Tawaran dari pengusaha sawit

Rupanya, bukan cuma Rofi'i yang berharap Doddy tak banyak mengumbar opini publik. Seorang petani kelapa sawit memberikan tawaran menarik.

Lelaki yang belum diketahui namanya ini mendadak viral di media sosial. Ia berani memberikan hasil panen dari lima hektar kebun kelapa sawit kepada Doddy Sudrajat.

"Ini jika pak Doddy mau menghentikan polemik dengan Faisal dan tidak mengungkit masalah makam Vanessa Angel," ucapnya.

Pria itu bahkan mempersilakan Doddy Sudrajat untuk memilih salah satu daerah di kebunnya. Entah itu di kawasan Jambi atau Kalimantan.

"Silahkan Pak Doddy DM saya, 3x24 jam saya kasih waktu, jika Pak Doddy menerima tawaran saya, lima hektar hasil kebun kelapa sawit akan saya hibahkan Pak Doddy," tegasnya.

Unggahan itu diunggah ulang akun gosip dan menjadi viral. Sebelumnya, pengacara Kim Hwat menawarkan uang tunai Rp100 juta jika Doddy Sudrajat bersedia diam dan tidak membuat pernyataan lagi.