Indodax Academy Ingin Edukasi Milenial Soal Aset Kripto dan Blockchain
CEO Indodax, Oscar Darmawan. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Indodax Academy sebagai pusat edukasi dari perusahaan bitcoin and crypto exchanges menggelar Lomba Menulis Artikel dengan hadiah puluhan juta rupiah. Tujuan dari acara tersebut untuk meningkatkan semangat anak muda untuk memberikan informasi dan memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, salah satu tujuan dari lomba ini yaitu untuk memacu semangat anak milenial Indonesia untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai aset kripto dan blockchain kepada masyarakat Indonesia.

"Karena memang, teknologi blockchain yang sedang berkembang dan aset kripto yang sedang booming. Ini cocok bagi siapa saja yang tertarik, karena kategorinya adalah kategori umum," kata Oscar Darmawan, dalam keterangannya, dikutip Sabtu 29 Mei.

Oscar Darmawan berharap acara ini diikuti oleh para penulis serta trader dan bagi siapa saja yang ingin menjadi inspirasi maupun memberikan edukasi tentang aset kripto dan blockchain. Dia juga berharap para member dapat lebih dekat dengan Indodax Academy untuk mendapatkan semua informasi menarik tentang aset kripto dan blockchain.

Total hadiah mencapai Rp40 juta untuk 5 orang pemenang. Juara pertama akan mendapatkan hadiah Laptop/Tablet senilai Rp15,5 juta. Periode lomba dimulai 1 Juni-30 Juni 2021. Adapun pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2021.

Ada tiga tema yang dilombakan pada acara tersebut. Pertama, "Contoh dan perkembangan teknologi Blockchain dan Aset Kripto sekarang". Kedua, "Masa depan Aset Kripto dan Blockchain". Dan ketiga, "Tutorial trading Aset Kripto supaya Profit".

Bagi yang ingin mendaftar bisa mengklik di https://www.surveymonkey.com/r/HQD6RX atau klik bit.ly/lombaartikelindodaxacademy. Juga bisa mendapatkan informasi di Indodax.academy dan Blog.Indodax.com.

Oscar Darmawan menjelaskan mengenai Indodax Academy adalah pusat edukasi dari Indodax yang memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat Indonesia seputar blockchain dan kripto aset. Karena memang salah satu tujuan Indodax adalah untuk meningkatkan literasi keuangan digital dan juga meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian.

"Indodax Academy adalah sebuah produk edukasi yang langsung dibentuk dan dikelola oleh tim Indodax. Penyajiannya dalam bentuk artikel, video, photo, gambar/image dan lainnya. Salah satu konten unggulan Indodax Academy adalah artikel," katanya.

Indodax Academy memiliki banyak sekali informasi yang menarik tentang aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum dan lain-lain. Juga banyak informasi menarik tentang blockchain dan ekosistemnya seperti NFT (non fungible token) dan DeFi (decentralized finance) dan lainnya. Tentu saja termasuk tips dan trik serta tutorial supaya untung trading di Indodax.

"Indodax Academy menghadirkan berbagai konten setiap harinya melalui website indodax.academy dan Youtube. Ini juga berkolaborasi bersama media sosial resmi Indodax," sebut Oscar Darmawan.