[FOTO] Indosat Bagikan Dividen Rp2,06 Triliun
(ki-ka) Jajaran direksi berfoto bersama saat RUPST PT Indosat Tbk yang diadakan di Jakarta, Senin 15 Mei. (Foto: Dok. PT Indosat Tbk)

Bagikan:

JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau Perseroan, IDX: ISAT) membagikan dividen tunai dari laba bersih tahun buku 2022 sebesar Rp2,06 triliun. Ini setara 43,6 persen dari laba bersih atau atau setara dengan Rp255,7 per saham kepada para pemegang saham.

Foto: Dok. PT Indosat Tbk

Hal tersebut berdasarkan persetujan para pemegang saham pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST atau Rapat) 2023 di Kantor Pusat Indosat.

(ki-ka) Direktur Irsyad Sahroni, Direktur Ritesh Singh, Direktur Ahmad Zulfikar, Direktur Utama Vikram Sinha, Direktur Desmond Cheung, Direktur  Muhammad Buldansyah dan Direktur Nicky Lee Chi Hung saat RUPST PT Indosat Tbk yang diadakan di Jakarta, Senin 15 Mei. (Foto: Dok. PT Indosat Tbk)

Pembagian dividen ini merupakan penggunaan sebagian laba bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022 yang akan dibayarkan paling lambat pada 15 Juni 2023.

Foto: Dok. PT Indosat Tbk

Sisa laba bersih tahun buku 2022 sebesar Rp2,66 triliun dialokasikan ke saldo laba ditahan.