Beri Ucapan Selamat Natal, Sri Mulyani Teringat Dua Tahun Tanpa Kumpul Keluarga Akibat Pandemi
Foto: Instagram @smindrawati

Bagikan:

JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menyampaikan ucapan selamat natal bagi umat kristiani yang merayakan. Hal tersebut dia sampaikan melalui laman Instagram pribadi hari ini.

“Setelah dua tahun penuh penantian, akhirnya pada perayaan natal kali ini umat Kristiani dapat berkumpul kembali bersama keluarga dan orang-orang terkasih,” ujarnya melalui @smindrawati pada Minggu, 25 Desember.

Menurut Menkeu, merayakan hari besar ini patut dengan penuh kehangatan, anak-anak membuka kado sambil berbagi momen istimewa, dan hal yang selalu ditunggu-tunggu pada saat natal tiba.

“Meski masih berada dalam situasi penuh ketidakpastian, semoga momen natal ini akan membawa kedamaian dan sukacita di seluruh penjuru nusantara, yang akan mengawali semangat optimisme kita untuk menyambut tahun baru 2023,” tuturnya.

Menkeu menambahkan, di momen yang baik ini dirinya mengajak untuk terus berdoa agar senantiasa diberikan bekal kekuatan untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

“Semoga sesulit apapun rintangannya, Indonesia akan tetap menjadi bangsa yang kuat dan utuh, yang selalu menjunjung nilai persatuan, menghargai perbedaan dan toleransi antar sesame,” katanya.

“Selamat merayakan hari natal bagi seluruh umat kristiani. Jakarta, 25 Desember 2022,” tutup Menkeu Sri Mulyani.