Perusahaan Alat Fitness Ini Dorong Atlet Jateng Berprestasi
Foto: Dok. Magnus

Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka mendorong prestasi para atlet di Jawa Tengah (Jateng), Magnus sebuah brand alat-alat fitness premium asal Indonesia yang berada di bawah naungan Gym Fitness Indo, menyumbangkan sejumlah peralatan fitness. Ini merupakan lanjutan dari program sebelumnya, di mana Magnus memberikan dukungannya kepada para atlet di Jawa Barat (Jabar).

Adapun peralatan fitness yang disumbangkan Magnus kepada para atlet di Jateng meliputi tiga set Barbells Magnus WOD tipe Merah Putih & 3 set Bumper Plates tipe Batik. Magnus menyalurkan sumbangan ini melalui Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Jateng.

Penyerahan bantuan ini dilakukan di ruang Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Jateng, Selasa 24 Mei. Hans Krisna, owner Magnus dan Gym Fitness Indo menyerahkan langsung bantuan alat-alat fitness tersebut yang diterima oleh Prof. Dr. Sugiharto, MS., AIFO, Ketua Umum Pengurus FOKSI Jateng.

Acara ini antara lain dihadiri oleh Bona Ventura Sulistiana, SH, MH, Ketua Umum KONI Jateng, Giri Dahono, Kabid Mobilisasi Sumber Daya Koni Jateng, Aria Candra Destianto, KADISPORAPOR Kabid Keolahragaan, Rubianto Hadi salah satu Pelatih Kabaddi, dan para atlet. Hans mengemukakan, Magnus akan terus melanjutkan program ini untuk mendukung prestasi para atlet lokal.

"Magnus akan memberikan support serupa kepada atlet dari daerah lain, namun belum dapat kami informasikan secara detail saat ini," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis 2 Juni.

Menurut Hans, pemberian bantuan alat-alat fitness ini merupakan wujud nyata komitmen Magnus untuk ikut berpartisipasi memajukan olahraga di Jateng. Melalui sinergi ini, Hans berharap para atlet dapat terus berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Magnus mendukung agar atlet nasional dapat berprestasi lebih baik lagi," ujarnya.

Hans menambahkan,dukungan yang diberikan Magnus, dapat membantu meningkatkan prestasi para atlet Jateng.

"Kalau boleh cerita sedikit, saya dulu sangat suka berolah raga. Latihan sehari bisa sekali dua kali dan olahraga yang saya tekuni adalah angkat berat," jelas Hans pada acara Peduli Prestasi Olahraga.

Hans juga menceritakan minimnya fasilitas olahraga di beberapa tempat Gym saat dia kuliah dulu.

"Dan itulah yang meningkatkan semangat saya untuk membantu atlet di Indonesia agar lebih bersemangat berlatih," jelasnya.