Ada Wajah Erick Thohir di ATM BNI RANS Entertainment?
Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) secara resmi telah menempatkan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di lingkungan kediaman Raffi Ahmad yang sekaligus sebagai kantor dari RANS Entertainment.

BNI sendiri merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dipimpin oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Biasanya, setiap ATM milik bank negara (jaringan Link) selalu menampilkan halaman Kementerian BUMN dengan wajah Erick Thohir (ET) terpampang saat mesin dalam keadaan idle.

Lantas, apakah fitur “wajah Erick Thohir” juga ada dalam ATM BNI di RANS Entertainment? Dalam penelusuran redaksi melalui video viral yang banyak beredar di dunia maya sepanjang pekan ini, tidak nampak jelas dalam gambar apakah halaman idle yang dimaksud ada.

Akan tetapi, fitur tersebut seharusnya tersemat karena BNI merupakan salah satu bank yang tergabung dalam jaringan Link yang dikembangkan oleh pemerintah.

Terlepas dari hal tersebut, kedekatan Raffi Ahmad dan Erick Thohir sebenarnya sudah terjalin cukup erat. Terbaru, Raffi dikabarkan mengguyur dana segar Rp35 miliar ke kelompok usaha milik ET.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, PT RANS Entertainment Indonesia setuju menyetor sejumlah besar modal tersebut ke PT Mahaka Radio Integra (Noice). Adapun, Noice merupakan perusahaan yang menggarap sektor aplikasi audio streaming.

Jadi, baik Raffi Ahmad dan Erick Thohir merupakan karib yang sama-sama sukses dalam menggeluti karir dan maupun bisnis.