Aksi Sadis Begal Dekat Bintaro X Change, Korban Tak Melawan Tetap Disabet Celurit
Ilustrasi: Astramotor

Bagikan:

TANGSEL – Aksi sadis begal kembali terjadi di wilayah Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan (Tangsel) tak jauh dari Bintaro X Change. Korban dua orang yang berboncengan motor menghadapi empat orang dengan senjata tajam jenis celurit.

Karena tak sanggup melawan, salah satu korban mengalami luka serius di sejumlah tubuhnya akibat sabetan celurit. Sedangkan rekan korban berhasil melarikan diri untuk mencari pertolongan. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 18 September, sekitar pukul 04.00 WIB.

Kanitreskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan mengatakan komplotan begal tersebut berjumlah empat orang yang mengendarai dua motor.

"Korban hendak pulang dari Bintaro ke Pondok Karya dengan dibonceng temannya," ujar Rony Setiawan dalam keterangannya, Minggu 19 September.

Rony menjelaskan, saat itu para pelaku langsung memberhentikan motor korban dan menyabetkan senjata tajam jenis celurit.

"Korban luka di kaki bagian atas terkena sabetan senjata tajam pelaku," ucapnya.

Para pelaku berhasil membawa lari sepeda motor dan handphone milik korban. Selanjutnya mereka tancap gas melarikan diri. Sementara korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis.

"Korban yang terluka hanya menjalani rawat jalan," pungkas Roni.