Laporkan Balik, Ahok Menyebut Sean Akan Buktikan Fitnah yang Cemarkan Nama Baiknya dan Keluarga
Nicholas Sean/ Instagram nachoseann

Bagikan:

Makassar—Putra Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean Purnama, melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi. Dalam laporan tersebut disertakan bukti-bukti kuat atas dugaan pencemaran nama baik.

Basuki atau yang akrab disapa Ahok mengaku sudah mendengarkan cerita dari anaknya, Sean. Ahok menyatakan Sean akan membuktikan tudingan Ayu Thalia hanya fitnah.

“Sean cerita dia akan buktikan itu fitnah yang mencemarkan dirinya dan nama keluarga,” kata Ahok lewat pesan singkat kepada VOI, Jumat, 3 September. 

Sebelumnya, Nicholas Sean Purnama, resmi melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi. Dalam laporan tersebut disertakan bukti-bukti kuat atas dugaan pencemaran nama baik.

Tidak ada tindak penganiayaan

Berdasarkan penuturan Sean, kata Ramzy, tidak ada sama sekali tindak penganiayaan atau kekerasan yang dilakukan terhadap Thalia. Terlebih soal luka lebam yang diklaim Thalia akibat dari perbuatan kliennya tersebut.

"Yang jelas Sean tidak ada kontak fisik dengan AT," singkat Ramzy.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean, anak Ahok ke Polsek Penjaringan karena dituding melakukan tindakan penganiayaan. Namun Nicholas Sean membantah dirinya tidak melakukan itu.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!