Bule Kanada yang Gelar Kelas Orgasme Ditangkap Imigrasi Bali
UNSPLASH

Bagikan:

DENPASAR - Tim imigrasi kantor wilayah Kemenkum HAM Bali menangkap bule asal Kanada bernama Christopher K.M. Bule ini merupakan penyelenggara kelas orgasme di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

"Saat ini juga kami menangani warga negara asing kemungkinan Kanada," kata Kakanwil Kemenkum HAM Bali Jamaruli Manihuruk, di Denpasar, Bali, Jumat, 7 Mei. 

Saat ini bule tersebut sudah dibawa ke kantor Imigrasi Denpasar, Bali. Bule ini menjalani pemeriksaan.

"Saat ini kami tangkap dan sedang dalam perjalanan dari suatu tempat di Ubud untuk ke kantor imigrasi di Denpasar. Nanti perkembangan selanjutnya bisa kami sampaikan setelah ada pemeriksaan secara detail yang akan dilakukan oleh petugas imigrasi," ujar Jamaruli.

Diberitakan sebelumnya, kelas orgasme kembali muncul di Bali dengan menggunakan promosi,"Tantric Full Body Orgasm" pada Kamis, 6 Mei. 

Penyelenggara mempromosikan kelas orgasme melalui website eventbrite. Kelas orgasme akan digelar pada Sabtu, 8 Mei di Jalan Penestanan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. 

Sementara untuk tarif pendaftaran dipatok 20 Euro atau setara sekitar Rp340 ribu per orang.

Selain itu, sebelumnya kelas orgasme pernah muncul di Bali yang dilakukan oleh WNA Australia bernama Andrew Irvine Bares (50). Bule ini ditangkap lalu dideportasi Imigrasi Bali.