Anggota F-Gerindra DPRD Jeneponto Nikahi Perempuan yang Melapor BK karena Mengaku Dihamili
Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Khadaffi akhirnya menikahi perempuan yang mengaku dihamili. (IST)

Bagikan:

JENEPONTO - Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Khadaffi akhirnya menikahi perempuan yang mengaku dihamili. Khadaffi dari Fraksi Gerindra ini sebelumnya dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Jeneponto.

Kabar pernikahan ini dibenarkan  Wakil Ketua Badan kehormatan DPRD Jeneponto Awaluddin Sinring. Dia menyebut keduanya melangsungkan pernikahan di rumah perempuan, Sabtu, 17 April.

"Iya benar, mereka sudah menikah, keduanya melangsungkan pernikahan di rumah perempuan, di Desa Pallantikang, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, jelang buka puasa," kata Awaluddin Sinring kepada VOI, Senin 19, April.

Dia tak ingin berspekulasi soal kehamilan pada perempuan yang melaporkan Khaddafi. Awaluddin menyebut keduanya mempunyai hubungan yang dekat.

"Kalau menghamili saya belum pastikan, terkait apakah hamil, atau seperti apa. Tapi yang jelas duanya sudah melakukan pernikahan. Keduanya memang pacaran memang," ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, anggota DPRD Jeneponto itu  menikahi perempuan yang sempat melaporkannya dengan uang mahar Rp30 juta dan sepetak tanah.

"Saya juga kurang tahu pasti, tapi kalau yang beredar saya lihat sekitar Rp 30 juta," kata Sinring.

Terkait