Profil Rizky Irmansyah Sosok Ajudan Prabowo Subianto
Profil Rizky Irmansyah (Hasil tangkap layar Instagram @rizky_irmansyah)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sosok ajudan Prabowo Subianto yang bernama Rizky Irmansyah sempat jadi sorotan publik. Lelaki gagah berparas tampan itu diprediksi berhasil memikat Nikita Mirzani. Tertarik kepoin profil Rizky Irmansyah?

Ketertarikan Nikita Mirzani pada Rizky Irmansyah dapat dilihat dari salah satu unggahan di Instagram miliknya. Ibu 3 anak itu membagikan momen pada saat mereka berdansa di kantor Prabowo.

"To the one who makes my heart skip a beat with just a smile (untuk seorang yang membuat hatiku berdetak kencang cuma dengan senyuman)," tulis Nikita Mirzani menyertakan tagar #HeartThief (pencuri hati) pada Kamis (14/12/2023) lalu.

Selaku ajudan orang penting, Rizky Irmansyah memanglah mempunyai paras yang good looking. Penampilannya pula gagah serta rapi.

Profil Rizky Irmansyah

Rizky Irmansyah ialah sespri ataupun ajudan Prabowo Subianto. Rizky sering nampak mendampingi Prabowo di berbagai kegiatan selama berprofesi selaku Menhan (Menteri Pertahanan) sampai jadi capres 2024.

Tidak banyak informasi pribadi tentang Rizky Irmansyah yang terungkap. Rizky diketahui eksis di Instagram dengan akun@rizky_irmansyah yang telah centang biru serta mempunyai lebih dari dari 325 ribu pengikut.

Banyak yang mengira Rizky Irmansyah berasal dari militer. Kenyataannya, ia cuma seseorang masyarakat sipil namun telah akrab dengan dunia TNI.

Agama Rizky Irmansyah

Informasi pribadi Rizky Irmansyah seperti tanggal lahir memanglah belum diketahui. Tetapi bila ada bertanya-tanya soal agamanya, Rizky merupakan seseorang muslim.

Dapat dilihat dari salah satu unggahannya pada Juni 2023 lalu. Rizky Irmansyah nampak melaksanakan salat berjamaah dengan Prabowo Subianto.

Seputar Kehidupan Pribadi Rizky Irmansyah

Rizky Irmansyah ramai jadi sorotan sebab tampaknya lagi ditaksir oleh Nikita Mirzani. Tetapi Rizky rupanya telah mempunyai pendamping.

Menurut keterangan beberapa netizen, Rizky Irmansyah menjalin ikatan dengan wanita bernama Afnan Feby. Kabarnya mereka sudah berpacaran selama kurang lebih 7 tahun.

Afnan Feby ialah seseorang selebgram sekaligus pengusaha yang mempunyai bisnis furniture serta bakery. Feby sempat memberikan momen kebersamaannya dengan Rizky Irmansyah.

Itu dia profil serta agama Rizky Irmansyah, ajudan ganteng Prabowo Subianto yang dipepet Nikita Mirzani.

Selain itu baca juga “Profil Mayor Teddy” yang juga merupakan ajudan Prabowo Subianto.

Jadi setelah mengetahui profil Rizky Irmansyah, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!