Kodam XIII/Merdeka Ganti Asops Kasdam dan Danpomdam XIII
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo Jatmiko. ANTARA/HO-Pendam XIII Merdeka (Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W. R Jatmiko memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat utama di Kodam XIII/Merdeka di Aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka di Manado, Jumat 16 Februari.

Sertijab itu meliputi Asops Kasdam XIII/Merdeka yang sebelumnya diemban Kolonel Inf Sarwo Supriyono kini dijabat Kolonel Inf Ryan Hanandi.

Sementara Danpomdam XIII/Merdeka kini dijabat Kolonel Cpm Sugiarto setelah sebelumnya diemban Kolonel Cpm Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak.

"Sertijab kali ini pun juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi TNI AD, terlebih khusus di lingkungan Kodam XIII/Merdeka," kata Pangdam Legowo.

Pada kesempatan sama, Pangdam Legowo juga menerima pejabat baru jajaran Kodam XIII/Merdeka, yakni Kasrem 132/Tadulako Kolonel Inf Antonius Totok Chris hardjoko.

Kepada pejabat baru di Kodam XIII/Merdeka, Pangdam Legowo mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Kodam XIII/Merdeka.

Kegiatan ini juga dihadiri antara lain para pejabat utama Kodam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma, para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka dan Ketua Persit Daerah XIII Nonny Legowo beserta pengurus.