Kunjungi Makodam XVII Cendrawasih, Ini yang Dilakukan Kepala BNNP Papua
Kepala BNNP Papua Brigjen Pol. Norman Widjajadi, S.I.K, bertemu Pangdam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal TNI Isak Pangemanan. (IST)

Bagikan:

JAYAPURA - Kepala BNNP Papua Brigjen Pol. Norman Widjajadi, S.I.K, didampingi oleh Kabid Pemberantasan BNNP Papua Kombes Pol. Agung R.P. Sinaga S.H.,M.Si dan Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Drs. Yosi Muhamartha melakukan kunjungan ke Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XVII/Cenderawasih Papua, 23 Januari.

Setelah kunjungan ini diharapkan terjadi koordinasi program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Papua.

Kepala BNN Provinsi Papua menyampaikan apresiasi kepada Pangdam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal TNI Isak Pangemanan yang telah mendukung pelaksanaan program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dilingkungan Kodam XVII/Cenderawasih. Kegiatan tersebut dilakukan melalui BALAK (Badan Pelaksana) seperti Hubdam, Bekangdam, Bintaldam, Paldam dan yang lainnya yang telah rutin melaksanakan program P4GN.

Dalam kesempatan ini Kepala BNNP Papua berharap dapat terjalin solidaritas antara BNNP Papua dan Kodam XVII/Cenderawasih dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan Prekursor Narkotika khusunya di wilayah Provinsi Papua serta mewujudkan Indonesia Khususnya Papua (BERSINAR) Bersih dari Penyalahgunaan Narkotika.