Kaesang Soal Gimik Gibran: Biar Masyarakat yang Menilai
Ketum PSI Kaesang Pangarep di Gelora Delta Sidoarjo

Bagikan:

SIDOARJO - Ketua Umum PSI sekaligus adik kandung cawapres Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep, mempersilakan masyarakat menilai soal penampilan Gibran saat debat cawapres. Kaesang menanggapi sorotan terhadap penampilan Gibran di panggung debat.

"Saya serahkan ke masyarakat, balik lagi biar yang nonton yang menilai," kata Kaesang, saat menghadiri kampanye akbar di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa, 23 Januari.

Kaesang juga bicara soal pertanyaan Gibran mengenai strategi mengatasi greenflation yang dianggap sebagai pertanyaan receh oleh cawapres Mahfud MD. Menurut Kaesang, setiap orang punya pandangan masing-masing terkait isu tertentu

"Ya gak apa-apa (pertanyaan dianggap receh). Setiap orang balik lagi kan punya pandangan masing-masing," ujarnya.

Namun demikian, kata Kaesang, greenflation atau inflasi hijau tetap perlu menjadi perhatian ke depan. Kata dia, jangan sampai barang-barang yang berkaitan dengan pengembangan teknologi hijau, terus melambung dan menyebabkan inflasi yang terlalu tinggi.

"Balik lagi inflasi hijau kan harus kita lihat juga untuk ke depannya. Takutnya malah barang-barang yang dimana bisa dibilang ramah lingkungan harganya malah tinggi. Itu kan yang harus kita pikirkan ke depannya," ujar dia.