Prakiraan Cuaca Sulawesi Selatan 19 Februari 2021, Beberapa Wilayah Mendapatkan Peringatan dari BMKG
Ilustrasi cuaca cerah (Unsplash/Clyde RS)

Bagikan:

SULAWESI SELATAN – Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini Jumat 19 Februari 2021, sebagian besar wilayah Sulawesi Selatan cerah berawan pada pagi ini.

Kemudian hujan sedang diprediksi akan mengguyur sebagian besar wilayah di Sulawesi Selatan pada siang hari ini.

Hujan Sedang dan Langit Berawan di Sulawesi Selatan

Pada malam hari sebagian besar wilayah Sulawesi Selatan diprediksi berawan, meski beberapa daerah diprediksi akan turun hujan ringan hingga sedang.

Terakhir, BMKG memperkirakan cuaca di sebagian sebagian besar wilayah Sulawesi Selatan akan berawan pada dini hari, dan beberapa lokasi akan mengalami hujan ringan.

Adapun, suhu udara di wilayah Sulawesi Selatan hari ini diperkirakan oleh BMKG ada di antara 19 hingga 33 derajat celcius.

BMKG memperingatkan hujan sedang hingga lebat berpotensi menimbulkan kilat petir dan angin kencang di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan.

Beberapa wilayah yang mendapatkan peringatan dari BMKG di antaranya Masamba, Palopo, Rantepao, Makale, Belopa, Enrekang, Sidrap, Sengkang, Barru, Pangkep, Maros, Gowa, Takalar, Jeneponto,Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai.

Selain perkiraan cuaca Sulawesi Selatan hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!