Identitas 2 Jenazah Tanpa Kepala di Lampung Selatan Jadi Tanda Tanya, Warga Kehilangan Keluarga Diminta Melapor
Evakuasi penemuan jenazah tanpa kepala di kawasan pantai Kabupaten Lampung Selatan, Lampung pada Rabu 6 September 2023 pagi. ANTARA/HO-Humas Polsek Penengahan

Bagikan:

LAMPUNG - Polisi masih menyelidiki identitas dua jenazah tanpa kepala yang ditemukan di pantai Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan pihaknya juga mendalami penyebab kematian meski kondisi kedua jenazah sudah rusak.

"Untuk sementara kondisi korban yang kami temukan di TKP itu sudah rusak, dan diperkirakan korban ini sudah satu hingga tiga bulan berada di dalam air," katanya saat dihubungi, Jumat 8 September, disitat Antara.

Yusriandi juga mengatakan, polisi masih terus menggali informasi, apabila ada masyarakat Lampung Selatan maupun wilayah Banten yang kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke pihak kepolisian setempat.

Sebelumnya, warga digegerkan penemuan satu jenazah tanpa kepala dan identitas mengapung di Pantai Dusun Sukarame, Kecamatan Bakauheni pada Rabu 6 September pagi.

Kemudian jenazah kedua ditemukan di hari yang sama oleh seorang petani di sebuah tambak di Pantai Dusun Paret Dua, Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, pada Rabu, pukul 21.00 WIB.