Prabowo Silaturahmi ke Kediaman Jokowi, Bicara 4 Mata
Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Presiden Joko Widodo di Solo, Sabtu 22 April (dok Gerindra)

Bagikan:

JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Presiden Joko Widodo di Solo, Sabtu 22 April. Kunjungan Prabowo itu dalam rangka silaturahmi lebaran Hari Raya Idulfitri 1444 H.

Prabowo bersama putranya, Didit Hediprasetyo tiba pukul 12.00 WIB dan langsung disambut oleh Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana, beserta keluarga seperti Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dan Kaesang Pangarep bersama istri.

Kemudian, pertemuan dilanjutkan sesi empat mata antara Prabowo dan Jokowi. Wajah Presiden Jokowi terlihat tersenyum lebar saat bersama Prabowo.

Sabtu pagi, Jokowi dan Iriana menunaikan Salat Id di Masjid Sheikh Zayed Surakarta dan setelahnya Jokowi merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di kediaman pribadinya di Surakarta, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, Jokowi menuturkan akan mendapatkan kunjungan dari Prabowo usai pencapresan Ganjar Pranowo oleh PDIP Jumta sore.

Jokowi pun berujar, bila Prabowo sangat cocok berpasangan dengan Ganjar dan hal itu perlu dibicarakan lebih dalam dan antara partai.