Menang di Pilkada Luwu Utara, Bupati Petahana Indah Putri Janji Pembangunan Infrastruktur Lutra Terkoneksi
Bupati Luwu Utara Sulsel Indah Putri Indriani

Bagikan:

MAKASSAR - Calon bupati Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, Indah Putri Indriani unggul di Pilkada Lutra 2020. Indah Putri berjanji pembangunan infrastruktur di wilayah terpencil dilanjutkan demi Luwu Utara terkoneksi.

“Salah satu PR ke depan adalah memastikan daerah terpencil di Luwu Utara juga bisa menikmati pembangunan infrastruktur, terutama akses jalan,” kata Indah Putri, Senin, 14 Desember.

Bupati Lutra yang pernah viral karena aksinya menembus jalan terisolir dengan motor trail ini menegaskan pembangunan jalan ke Seko dan Rampi terus dilanjutkan. Tentu saja, pembangunan ini tutur Indah akan bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah pusat dan provinsi.

“Luwu Utara bisa terkoneksi,” katanya.

Indah yang berpasangan dengan Suaib Mansur berterimakasih kepada tim pemenangan, relawan dan simpatisan, utamanya masyarakat Luwu Utara.

“Terima kasih banyak bapak-ibu, raihan tanggal 9 Desember lalu tentu tidak terjadi kalau tidak ada kita semua, tidak menjadi bernilai kalau hanya kami-kami saja. Tetapi karena semua kita hadir dan memberikan dukungan ini, kemudian kita berkumpul lagi hasilnya itu,” kata Indah.

Indah Putri menuturkan kontestasi Pilkada Lutra 2020 sudah usai. Saatnya semua masyarakat bersatu kembali membangun Luwu Utara. 

“Pilkada ini adalah proses yang harus kita lalui karena sistem demokrasi ini menjadi pilihan. Insyaallah cepat pulih bahkan tidak harus menunggu pelantikan sudah guyub kembali,” ujar dia.

“Kepada masyarakat terima kasih banyak atas segala dukungan, bukan hanya suara dukungan pascapemilihan (tetapi) jaga daerah kita ini yang kita perjuangkan sedemikian rupa. Dalam pemilihan kemarin yang jadi motivasi kita adalah kebaikan, jadi mari kita pertahankan,” tutur Indah. 

"Salama’ki tapada salama," kata Indah Putri.

Dari data yang dilihat VOI per pukul 21.16 WIB, Senin, 14 Desember, real count KPU menunjukkan keunggulan Indah-Suaib dengan 45,1 persen atau 76.082 suara.