Datang ke Bali, Elon Musk Dijadwalkan akan Berdialog dengan Mahasiswa
Logo G20/BPMI Setpres

Bagikan:

BADUNG - CEO Tesla yang juga pemilik baru Twitter, Elon Musk, dijadwalkan akan berdialog dengan mahasiswi di Bali. Elon Musk datang ke Bali untuk mengikuti side event G20.

Rencananya, Elon Musk akan berdialog dengan mahasiswa bersama Sehat Sutardja, co-founder of Marvell Technology Group. Dialog akan digelar di Kura-Kura Bali pada 14 November.

"Sehat Sutardja adalah orang keturunan Indonesia yang bekerja di Amerika dan memiliki dan menguasai banyak bisnis di Amerika. Mereka ini, kita akan undang dan berdialog dengan mengundang adik-adik mahasiswa yang diorganisir oleh teman-teman Kemendikbud Ristek," kata Kepala Biro Komunikasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Andreas Dipi Patria di Kuta, Badung, Bali, Rabu, 9 November.

Sedang diupayakan dialog bersama mahasiswa dipandu langsung Mendikbudristek Nadiem Makarim. Nantinya akan ada 500 mahasiswa yang berdialog bersama Elon Musk dan Sehat Sutardja yang juga bisa disaksikan secara virtual.

“Kami harap bisa ditonton oleh mahasiswa lainnya di Indonesia. (Mahasiswa) yang mengundang teman-teman Kemendikbudristek akan menyeleksi kemampuan bahasa, dialog dan sebagainya sehingga pertanyaan dan diskusi itu memang berkualitas," sambung Andreas.