Aksi Pencurian Motor di Ciracas Terekam CCTV, Korban: Sudah Sering Terjadi
Tangkap layar CCTV

Bagikan:

JAKARTA - Kawanan pencuri berhasil membawa kabur sepeda motor di kawasan Manunggal Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Pelaku sempat terekam kamera CCTV yang dipasang di lokasi kejadian. Dalam rekaman video terlihat, aksi pencurian itu berlangsung selama 5 menit.

Pelaku berjumlah dua orang terlihat sedang membobol kunci kontak motor milik salah satu warga Ciracas. Hingga akhirnya para pelaku berhasil membawa kabur motor incarannya.

Dari keterangan Asna, ibu korban, kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB siang. Saat kejadian, kondisi lingkungan sangat sepi.

"Lagi pada sepi di gang kecil itu tempat naruh motor. Masalahnya parkir di dalam susah. Ketahuannya pas lihat CCTV" kata Asna, Rabu, 28 September.

"Pelaku dua orang, satu masuk ke dalam gang dan satu orang lagi menunggu di luar. Mereka pakai motor biru," tambahnya.

Aksi pencurian itu diketahui korban ketika mengunjungi kediaman orangtuanya. Korban baru sadar jika motornya hilang setelah salah satu temannya hendak meminjam.

"Pagar ada tapi nggak pernah ditutup, kalau malam aja ditutup Pelaku melakukan aksinya sekitar 5 menit. Sudah lapor polisi. Sama menantu saya mau dilacak pelat nomornya," ujarnya.

Pascakejadian ini, korban melaporkan ke pihak Kepolisian. Korban mengatakan bahwa aksi pencurian motor sudah dua kali terjadi di wilayahnya.

Terkait