Kakek di Palopo Emosi Gara-gara Toko Tak Jual HP Nokia, Ancam Pegawai dengan Badik
Tangkapan layar (Instagram makasar_iinfo)

Bagikan:

MAKASSAR - Video seorang kakek mengeluarkan senjata tajam badik mengancam pegawai toko penjualan handphone di Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebar di media sosial. Kakek ini mengeluarkan badik diduga karena emosi toko tak menjual handphone Nokia.

Peristiwa ini terjadi di toko handphone di Jalan Ahmad Dahlan, Kota Palopo. Videonya dibagikan di media sosial, Selasa, 24 November.

Dalam postingan di akun Instagram informasi daerah, disebutkan kakek itu mencari handphone Nokia.  Namun pegawai toko menyebut handphone yang ditanyakan tak tersedia.

Pegawai toko lantas menawarkan handphone Android lainnya. Beberapa saat kemudian, kakek ini mengambil badik dan membuat pegawai perempuan berteriak histeriak ketakutan.

Salah seorang pria sempat mengangkat kursi untuk menghalangi aksi nekat kakek yang mengeluarkan badik. Dalam video, tampak pria berkaus warna kuning merebut senjata tajam dari belakang. 

Soal video ini, Polres Palopo mengaku belum menerima laporan atau pengaduan. Peristiwa ini masih akan dicek polisi.

“Belum ada laporannnya ke SPKT (sentra pelayanan kepolisian terpadu), nanti pasti ada melapor itu ke sana,” kata Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Andi Aris Abubakar dihubungi VOI.