7 Tembakan Brigadir J Dibalas 5 Peluru dari Bharada E di Rumah Kadiv Propam
Ilustrasi peluru (Photo by Velizar Ivanov on Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Horor terjadi di kamar pribadi Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Di ruangan paling privat itu, umbar senjata --cerita dari Mabes Polri-- terjadi.

Mabes Polri menyebut Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat berupaya melecehkan istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Bahkan katanya, Brigadir Josua sempat juga menodongkan senjata api ke arah kepala istri jenderal bintang dua tersebut.

Fakta itu ditemukan berdasarkan hasil gelar perkara dan pemeriksaan saksi yang sudah dilakukan.

Aksi upaya pelecehan itu bisa dilakukan karena Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat bertugas sebagai sopir pribadi dari istri Kadiv Propam.

Kemudian, istri Kadiv Propam teriak yang didengar oleh Bharada E. Bharada E melihat Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat. Sehingga, dia menanyakan hal yang terjadi.

Namun, pertanyaan itu justru dibalas Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat dengan tembakan.

"Setelah dengar teriakan, itu Bharada E itu dari atas, masih di atas itu bertanya ada apa bang? tapi langsung disambut dengan tembakan yang dilakukan oleh Brigadir J gitu," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi, Senin, 11 Juli.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi dan alat bukti di TKP, ada 7 proyektil yang dikeluarkan dari Brigadir J dan 5 proyektil yang dikeluarkan dari Bharada E," lanjut dia.

Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat tewas.