Harga Bahan Pokok Mahal, Polsek Pasangkayu Sediakan Minyak Goreng Murah untuk Warga
Ilustrasi/Foto: Antara

Bagikan:

MAMUJU - Kepolisian Sektor (Polsek) Pasangkayu bekerja sama dengan PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) menyediakan minyak goreng dengan harga murah di Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kapolsek Pasangkayu AKP Abd Azis Gani, di Pasangkayu, Minggu 24 April, mengatakan Polsek Pasangkayu bekerja sama dengan PT TSL menyediakan minyak goreng murah bagi masyarakat dengan harga Rp14 ribu per liter.

Ia mengatakan program tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi masih mahalnya harga minyak goreng kemasan yang dijual pedagang di pasaran.

"Warga kesulitan ekonomi akibat lonjakan harga minyak goreng sehingga dilakukan pasar murah minyak goreng agar warga tidak lagi kesulitan ekonomi dan mendapatkan minyak goreng saat menghadapi Lebaran 2022," katanya dikutip Antara.

Menurut dia, sebanyak 9 ton minyak goreng disiapkan untuk dijual kepada masyarakat di sejumlah kelurahan di Kabupaten Pasangkayu.

"Polsek Pasangkayu memberikan jaminan keamanan dan ketertiban dalam pasar murah minyak goreng ini agar masyarakat yang kesulitan bisa mendapatkan minyak goreng," katanya.

Ia mengatakan masyarakat merasa sangat terbantu dengan program ini karena minyak goreng sangat dibutuhkan untuk menghadapi Lebaran 2022.

Meskipun terjadi antrean, katanya, masyarakat sangat gembira dengan program ini dan akan dimaksimalkan agar seluruh masyarakat di Kabupaten Pasangkayu mendapatkan minyak goreng.