Karyawati Muda yang Tewas Bunuh Diri di Apartemen Dikenal Sosok Wanita yang Tertutup, Tidak Punya Medsos
Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar/ Foto: VOI

Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang karyawati berinisial M (32) di Apartemen Royal Mediterania Garden, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu 12 Januari, sekitar pukul 19.00 WIB. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya, dengan posisi tergantung di pintu kamar.

Selain memeriksa rekaman CCTV dan sejumlah saksi-saksi, polisi juga masih mencari bukti lainnya guna mengetahui penyebab pasti tewasnya korban.

"(motif) Belum diketahui, karena yang bersangkutan (korban) tinggal sendiri," ujar Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar kepada VOI, Kamis 13 Januari.

Meski mengalami kesulitan mengetahui penyebabnya, polisi terus mencari bukti lainnya dan mempelajari rekaman CCTV di lokasi.

"(korban) Orangnya pendiam dan tertutup. Korban tidak ada medsos," katanya.

Selain itu, handphone milik korban juga belum dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Handphone (milik korban) tidak bisa dibuka karena terkunci. Yang pasti, korban belum berkeluarga," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang karyawati berinisial M ditemukan tewas tergantung di kamarnya di Apartemen Royal Mediterania Garden., di lantai 7.

"(korban) Murni bunuh diri. Pasti dong (cek rekaman CCTV)," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi VOI, Kamis 13 Januari.