Polres Kepulauan Meranti Siapkan Hadiah Menarik Bagi Warga yang Disuntik Vaksin COVID-19
Ilustrasi-(Foto: DOK ANTARA)

Bagikan:

RIAU - Polres Kepulauan Meranti di Provinsi Riau menyediakan berbagai hadiah bagi warga dalam pelayanan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan di Taman Cikpuan, Selatpanjang hari ini.

Dalam pelayanan vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 WIB itu, penyelenggara menyiapkan hadiah undian berupa dua sepeda lipat serta bingkisan berupa beras dan minyak goreng bagi warga yang telah mendapat suntikan vaksin COVID-19.

"Ini upaya kita untuk mengejar target 70 persen hingga akhir bulan. Sebab, sejauh ini capaian vaksinasi kita sudah 69,51 persen. Mudah-mudahan hari ini bisa tercapai target tersebut," kata Kepala Polres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG dilansir dari Antara

Dia mendorong warga menjalani vaksinasi untuk meningkatkan ketahanan tubuh terhadap serangan virus corona penyebab COVID-19. 

"Mari ikut vaksin, sebab ini untuk menjaga kesehatan kita bersama. Juga ada hadiah menarik yang kami sediakan," katanya.

Dia juga mengingatkan warga agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker dan menjaga jarak dengan orang lain.