Kabar Baik! Warna Baru Samsung Galaxy Z Flip 3, Pilih yang Mana?
HP Samsung Galaxy Z Flip 3 (GSMArena)

Bagikan:

MAKASSAR - Rumor terbaru seputar ponsel Galaxy Z Flip 3 terus menjamur. Kali ini bocoran yang dibagikan leaker IceUniverse melalui akun Twitternya, mengungkapkan tampilan ponsel layar lipat seri terbaru dari Samsung.

Bisa kita lihat dari gambar yang dibagikan, seri Z Flip 3 dibekali lebih banyak pilihan warna. Perubahan yang cukup memanjakan pengguna, mengingat perusahaan hanya meluncurkan satu pilihan warna pada seri sebelumnya.

“Light violet, Green, beige, Black … Z Flip 3, 100%” tulis IceUniverse lewat media sosial Twitter, Senin, 7 Juni.

Temuan IceUniverse sesuai dengan bocoran yang disampaikan perusahaan lewat materi iklan. Bulan lalu saja, Samsung membagikan poster yang menyebutkan bahwa Galaxy Z Flip3 bakal memiliki empat pilihan warna yang berbeda.

Galaxy Z Flip 3

Bocoran demi bocoran sudah dibagikan. Baik oleh penggemar, maupun oleh perusahaan secara langsung. Oleh karena itu, tim VOI mengumpulkan dari berbagai sumber untuk menyusun gambaran spesifikasi Galaxy Z Flip3.

Rumor lainnya menyebutkan bahwa Galaxy Z Flip 3 bakal membawa beberapa perubahan pada desain. Disebutkan bahwa perubahan tersebut akan membuat perangkat jadi lebih futuristik dan indah.

Kala itu, IceUniverse turut berpartisipasi melengkapi informasi. Dirinya membagikan foto render dari perangkat yang disebut sebagai Galaxy Z Flip 3.

Dari gambar tersebut, terlihat bahwa HP layar lipat ini memiliki bezel yang lebih tipis di bagian pinggir. Diperkirakan cuma 3,8mm saja! Sementara itu, kamera selfie tersimpan pada lubang punch-hole –meneruskan desain yang juga dipakai perusahaan pada seri sebelumnya.

Bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa bagian frame tidak “tampak atau terlihat” seperti metal. Namun, bukan berarti Samsung tidak melapisi Z Flip3 dengan bahan selain metal.

Harga Lebih Terjangkau

Persoalan harga adalah hal yang paling menjadi perhatian penggemar. Dan karena harga yang dianggap terlalu tinggi, Galaxy Z Flip3 dianggap susah diakses oleh masyarakat dari berbagai segmen.

Persoalan tersebut juga menjadi perhatian perusahaan. Dan berdasarkan sumber yang dihubungi SamMobile, disebutkan bahwa Galaxy Z Flip3 bakal diluncurkan dengan harga yang lebih terjangkau. Tak tanggung-tanggung, perusahaan bakal menjualnya dengan harga yang 20 persen jauh lebih murah!

Memang, hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait harga Galaxy Z Flip3. Namun, janji pengurangan harga HP layar lipat ini tentu menjadi kabar yang menjanjikan.

Pasalnya, mengurangi harga jual tentu akan membuat perangkat lebih mudah diakses oleh pembeli dari berbagai kalangan. Tak hanya itu, potongan harga yang lebih banyak juga bakal diberikan Samsung pada saat promosi produk.

Oleh sebab itu, jika Anda berminat ganti HP, segera siapkan dana. Sehingga, saat produk diluncurkan, Anda bisa langsung melakukan pemesanan.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!