Nathalie Holscher Unggah Momen Persalinan Adzam Tanpa Sule, Warganet Nyatakan Simpati: Kamu Berhak Bahagia
Nathalie Holscher (Foto: IG @nathalieholscher)

Bagikan:

MAKASSAR - Warganet menyatakan simpatinya untuk Nathalie Holscher yang memilih untuk keluar dari rumah Sule dan mengajukan gugatan cerai. Diduga tak ada kecocokan dengan Putri Delina, warganet berharap Nathalie kuat dan bisa mendapatkan kebahagiaannya sendiri.

“Situasinya sudah tidak aman buat aku. Sudah tidak sehat kalau untuk aku. Ada masalah aku sama akang (Sule) yang udah enggak bisa satu rumah tapi enggak tegor-tegoran,” kata Nathalie Holscher kepada Uya Kuya.

Nathalie juga mengisyaratkan perpisahan ini masih ada hubungannya dengan cerita Putri Delina kepada Maia Estianty. Diketahui Putri menyatakan kekecewaannya setelah Nathalie pergi dari rumah Sule pertama kali.

“Adalah mas. Pulang dari Singapura. Belum lama sih,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie pun mengaku sudah memohon maaf kepada Putri Delina. Karena posisinya sebagai orang baru, Nathalie berharap ia dapat dipahami.

"Setiap aku peluk Putri, aku bilang 'Bunda minta maaf ya, maafin kesalahan bunda yang kemarin. Bunda masih belajar jadi ibu sambung yang baik. Bunda ini masih belajar," jelas Nathalie.

Sebut dirinya salah dalam hubungan

Namun Nathalie Holscher lebih memilih untuk menyebut dirinya yang salah dalam hubungan tersebut.

“Ini bagian dari salah aku. Anggap aja salahku semua. Semua salah aku, anggap aja salah aku,” kata Nathalie sembari tersenyum.

“Anggap saja salah aku biar clear semuanya,” katanya.

Setelah keluar dari rumah Sule, Nathalie lebih banyak mengunggah foto diri dengan anak kandungnya Adzam. Bahkan Nathalie mengunggah foto dan video persalinannya, namun tak ada Sule yang ikut ditampilkan.

"Cintaku," tulis Nathalie di kolom keterangan di Instagram.

Warganet pun tersentuh dengan perjuangan Nathalie menjadi ibu. "Bunda sabar ya, dibalik semua cobaan yang Allah berikan pasti ada jalan keluarnya, Allah percaya kalo bunda kuat dan bisa menghadapi ini semua, kun fayakun bundaaaa, kami semua sayang bunda," tulis warganet di kolom keterangan.

"Ini sule apa tidak ada kangen kangennya ke adzam ya," tulis warganet lainnya.

"Seketika foto-fot bersama sule sudah tidak ada, yang kuat ya Nathalie iklasin semua sama yang di Atas," tulis warganet juga.

"Kode keras buat kang Sule," tulis warganet yang disetujui puluhan warganet lainnya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti info dan berita lainnya di VOI Sulsel, Klik Tautan Berikut untuk info selengkapnya.